Striping Motor Variasi Rockstar Untuk Yamaha Mio Sporty

Hallo bro and sist, posting lagi nih udah hampir seminggu enggak posting. Maklum habis liburan hehe, Udah lama enggak cek striping thailand eh ada produk striping thailand terbaru untuk mio sporty. Banyak banget yang cari striping variasi thailand motif Rockstar, sekian lama menunggu akhirnya stripingnya produksi juga deh. Kalo menurut saya sih striping variasi rockstar ini biasa ajah dan terlalu rame warna nya, tetapi semua itu tergantung selera masing masing setiap pemakai. Tapi yang pasti dimana peminat banyak pasti sedang banyak dicari, baru aja launching kemarin udah 20pc terjual.
 

Buat stripingnya sendiri terdiri dari 5 macam warna, diantaranya rockstar kuning, hijau, merah, biru dan hitam. Dan buat kualitas sendiri enggak usah diragukan lagi, walaupun masih sistem cetak sablon tapi enggak kalah kualitasnya dengan digital. Dilihat dari segi warna yang fokus dan tajam, bahan striping yang mempunyai kualitas nomor satu yang dikhususkan buat pembuatan striping motor variasi. Jadi enggak asal asalan layaknya home industri, dan disamping itu juga di dukung dengan kualitas mesin cetaknya sendiri yang bermerek.

Pokoknya dijamin deh kalo beli striping motor thailand dan ori disini dan pastinya no tipu tipu. Buat yang seneng ganti baju motor mio sporty nya enggak ada salahnya dicoba striping variasi rockstar ini, buat semua warna masuk ko ke bodi motor mio kalian.Langsung aja deh liat penampakanya dibawah ini.

1. Biru
 2. Kuning
 3. Merah
4. Hijau
 5. Hitam


Spesifikasi harga dan pemesanan :

Reseller welcome

Untuk informasi 

Hp.  085695606221 (Bayu)
pin bb (267f6205)

EMAIL : bayumakanbeling@gmail.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

untuk vega thn 200o gag ada???

Ada kesalahan di dalam gadget ini

DI ISI YAH!! GRATIS KOK